Jumat, 28 Agustus 2020 Tim PKRS dan Marketing RSUD Tabanan melaksanakan sosialisasi layanan baru yaitu Pendaftaran Rawat Jalan melalui Whatsapp (WA). Kegiatan sosialisasi dilakukan dengan menyebarkan flayer kepada pasien dan pengunjung RSUD Tabanan terkait tata cara pendaftaran WA. Selain itu, juga dilakukan pemutaran video tutorial pendaftaran WA di ruang tunggu poliklinik dan media sosial RSUD Tabanan.

Pendaftaran WA merupakan layanan baru yang dikembangkan RSUD Tabanan untuk menjawab kebutuhan masyarakat agar tercipta pelayanan yang lebih cepat, aman dan mudah di tengah pandemi COVID-19. Pendaftaran WA dapat dilakukan satu hari sebelum pasien berobat ke poliklinik RSUD Tabanan mulai pukul 08.00 s.d 13.00 Wita. Pasien dapat menghubungi atau mengirimkan pesan melalui WA di nomor 081 909 009 544. Berikut merupakan tata cara pendaftaran pasien melalui WA :

Ketik Format :

# Nomor Rekam Medis Pasien

# Nama

# Alamat

# Jaminan (BPJS/Umum)

# Poliklinik yang dituju

Setelah mengirimkan pesan tersebut, Anda akan menerima pesan balasan dari Admin kami. Ketika berobat ke rumah sakit, pasien atau keluarga selanjutnya silahkan menuju Loket Perjanjian untuk melakukan konfirmasi pendaftaran dengan tetap membawa persyaratan pendaftaran. Pasien selanjutnya dapat menuju poliklinik untuk menunggu panggilan pemeriksaan.

Layanan ini memberikan kemudahan bagi pasien, dimana pasien nantinya dapat mengatur waktu berkunjung ke rumah sakit karena tidak perlu mengambil nomor antrian. Selain itu pasien juga akan lebih cepat dilayani di poliklinik dan rekam medis pasien telah disiapkan lebih awal.

“Mudah bukan melakukan pendaftaran rawat jalan di RSUD Tabanan?”

Ingat!!!

Jangan tahan sakit di rumah, tetap periksakan diri Anda dan keluarga bila sakit