Adapun hasil survei yang dapat dijadikan acuan ke depan dapat disimpulkan sebagai berikut :

  1. Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat pada bulan Januari – Juni Tahun 2022 dengan nilai 91,31 dengan berpredikat kinerja A (SANGAT BAIK). Hal ini menunjukan meningkatnya pelayanan RSUD Tabanan dibanding hasil survey periode Juli – Desember yaitu 90,11 dengan kategori A (SANGAT BAIK).
  2. Unsur nilai tertinggi yaitu Persyaratan Pelayanan dengan nilai 93,45. Hal ini menunjukkan bahwa persyaratan pelayanan RSUD Tabanan mudah dan sangat sesuai dengan jenis pelayanan yang diberikan serta tidak memberatkan pasien dalam pemberian pelayanan.
  3. Unsur dengan nilai terendah yaitu unsur kecepatan waktu pelayanan dengan nilai 89,22. Berdasarkan evaluasi tersebut RSUD Tabanan akan berbenah dengan meningkatkan kecepatan waktu pelayanan demi kepuasan pasien dan terus memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh masyarakat.

========================================================================

========================================================================