SURVEI KEPUASAN PELANGGAN OLEH CPHI FK UNUD

BRSUD Tabanan merupakan rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten Tabanan, terletak di jantung kota dan merupakan RS tipe B Pendidikan, yang berfokus dalam memberikan pelayanan dan pendidikan kesehatan. Dalam rangka menjamin tercapainya misi dan terwujudnya visi BRSUD Tabanan, diperlukan pengukuran yang sistematis sehingga dapat dikumpulkan informasi yang lebih komprehensif terhadap citra pasien dan masyarakat atas pelayanan BRSUD Tabanan termasuk status RS Pendidikan yang dimiliki BRSUD Tabanan, terutama bagaimana status tersebut memberikan dampak pada kualitas pelayanan yang dirasakan oleh pengguna layanan kesehatan. Untuk itu dilakukan survei baik yang dilakukan oleh BRSUD Tabanan sendiri dan dilakukan oleh pihak Eksternal. Tujuannya untuk mengetahui bagaimana pandangan masyarakat penerima layanan di BRSUD Tabanan terhadap layanan yang diterimanya serta kinerja dari peserta didik kedokteran yang melayaninya. Berikut ini hasil survei kepuasan pelanggan yang dilakukan oleh pihak Eksternal yaitu CPHI FK UNUD.

LAPORAN SURVEI KEPUASAN PASIEN BRSUD TABANAN TERHADAP PELAYANAN RAWAT INAP, RAWAT JALAN DAN PENUNJANG SERTA LAYANAN YANG DIBERIKAN OLEH PESERTA DIDIK KEDOKTERAN.

KLIK : FINAL LAPORAN HASIL SURVEY CPHI