Adapun hasil survei yang dapat dijadikan acuan ke depan dapat disimpulkan sebagai berikut :

  1. Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat pada bulan Januari – Juni Tahun 2021 dengan nilai 90,11 dengan berpredikat kinerja A (SANGAT BAIK). Hal ini menunjukan meningkatnya pelayanan RSUD Tabanan dibanding hasil survey periode Juli – Desember yaitu 89,33 dengan kategori A (SANGAT BAIK).
  2. Unsur nilai tertinggi yaitu pengaduan pengguna layanan dengan nilai 94,02. Hal ini menunjukan bahwa setiap responden yang mendapatkan pelayanan publik di RSUD  Tabanan merasakan setiap pengaduan responden sudah di tindaklanjuti dengan cepat dan efisien serta mau berbenah untuk ke depannya demi kepuasan responden dalam mendapat pelayanan di RSUD .
  3. Sedangkan unsur dengan nilai terendah yaitu unsur sarana dan prasarana pelayanan dengan nilai 88,78 dan kecepatan waktu pelayanan dengan nilai 88,89.

========================================================================

========================================================================

 

Adapun hasil survei yang dapat dijadikan acuan ke depan dapat disimpulkan sebagai berikut :

  1. Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat pada bulan Juli – Desember Tahun 2021 dengan nilai 91,13 dengan berpredikat kinerja A (SANGAT BAIK). Hal ini menunjukan meningkatnya pelayanan RSUD Tabanan dibanding hasil survey periode Januari – Juni yaitu 90,11 dengan kategori A (SANGAT BAIK).
  2. Unsur nilai tertinggi yaitu unsur system persyaratan pelayanan dengan nilai 93,31. Hal ini menunjukan bahwa setiap responden yang mendapatkan pelayanan di RSUD Tabanan merasakan sudah sesuai dengan ketentuan sistem persyaran pelayanan dengan jenis pelayanan responden dalam mendapat pelayanan di RSUD Tabanan.
  3. Sedangkan unsur dengan nilai terendah yaitu kecepatan waktu pelayanan dengan nilai 89,49 dan standar pelayanan dengan nilai 89,60