TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TH 2018

TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI BRSUD KAB. TABANAN

TAHUN 2018

 Pemberian pelayanan public oleh aparatur pemerintah kepada masyarakat merupakan implikasi dari fungsi apparat negara sebagai pelayanan masyarakat sehingga kedudukan aparatur pemerintah dalam pelayanan umum ( public service) sangat strategis karena akan menentukan sejauhmana pemerintah mampu memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya bagi masyarakat. Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang pelayanan public pasal 19 telah mengamanatkan setiap penyelenggara pelayanan publik menyusun dan menetapkan standar pelayanan publik sebagai acuan dalam penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan masing-masing. Undang-undang tersebut mewajibkan penyelenggara mengikutsertakan masyarakat dan pihak terkait.

                   KLIK DIBAWAH INI

Laporan Survey Indeks Kepuasan Pelanggan TH 2018